Jumat, 23 November 2012

Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obarwasir.biz

Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obarwasir.biz ~ Anda pernah melihat itu sebelumnya, orang dengan pipi kemerahan abadi dan tidak ada alasan yang baik sebenarnya mengapa mereka harus seperti itu. Pada pandangan pertama, Anda mungkin rasa itu karena kondisi cuaca buruk - matahari yang kuat atau angin mengemudi atau dingin menggigit. Dengan tidak adanya itu, orang yang malang sering dianggap 'overindulgent' sedikit, atau bahkan dianggap makhluk yang sangat pemalu dan malu-malu rentan terhadap memerah. Ini bisa menjadi salah satu dari hal-hal, atau bisa juga tidak satupun dari mereka. Itu hanya mungkin menjadi suatu kondisi yang disebut Acne Rosacea.

Jerawat rosacea, atau hanya rosacea, adalah kelainan kulit yang menyebabkan kemerahan, kulit merah dan berjerawat di wajah, biasanya di hidung dan tulang pipi, tetapi juga dapat muncul di dagu dan dahi.
Ketika Anda memeriksa dengan cermat, menyerupai teratur kuno jerawat, tetapi perbedaannya adalah bahwa Anda tidak akan menemukan komedo (yang tiba-tiba muncul hanya dalam kasus yang sangat jarang). Percaya atau tidak, sekitar 5% dari populasi dipengaruhi oleh rosacea, dengan itu terjadi paling sering pada wanita paruh baya, dan mayoritas dari mereka cenderung menjadi tipe orang yang mudah tabur. Meskipun tidak terjadi pada laki-laki, biasanya jauh lebih parah, sehingga hidung yang sering menjadi sangat merah dan membesar (maka alasan mengapa orang mungkin percaya bahwa 'overindulgence' teori).

Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obarwasir.biz ~ Tanpa pengobatan, rosacea dapat menjadi lebih buruk. Sementara penyebab sebenarnya dari rosacea masih belum pasti, diperkirakan bahwa orang-orang yang paling rentan - yaitu, berkulit putih individu yang cenderung mudah merona - membuatnya lebih buruk hanya karena mereka tidak menyadari bahwa mereka memiliki kondisi tersebut. Mereka mungkin mencoba untuk kulit tan mereka, tetapi kerusakan akibat sinar matahari menyebabkan pembuluh darah di bawah permukaan kulit untuk meregang lebih jauh maka mereka harus, dan dalam beberapa kasus, bahkan membengkak. Dengan berulang penyamakan dan paparan sinar matahari atau dingin, angin menggigit Irlandia dan hujan, kemerahan dan bengkak dapat menjadi permanen. Pada titik tertentu, kapiler akan terlihat di bawah permukaan.

Dan bahkan jika Anda menghindari matahari, angin dan hujan, Anda mungkin menemukan bahwa gaya hidup Anda sendiri adalah bahaya bagi kulit wajah Anda. Flushes Seseorang karena berbagai alasan, tidak hanya karena mereka malu, obat resep, stres mental atau fisik, makanan panas dan pedas tertentu atau minuman, sauna panas atau mandi, cuaca ekstrim, dll, semua orang dapat membuat kulit seseorang siram.
Pengobatan untuk rentang Rosacea dari krim topikal resep untuk IPL (cahaya berdenyut intens) dan laser kulit lainnya pengobatan. Pengobatan tergantung pada tingkat 'memerah' di kulit, dan pada sejauh mana pembuluh darah rusak hadir. Klinik jerawat Anda akan menilai kulit Anda untuk perawatan yang tepat untuk Anda dan membimbing Anda melalui mengelola dan meningkatkan Anda rosacea jerawat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar